Sunday 28 April 2013

Status Terakhir Di Dunia 2


_Siapa tahu ini status terakhir di dunia dari diriku 6

"Kamu itu cantik, sampai-sampai hari merasa tak utuh kecantikannya tanpa dilengkapi mekar senyumanmu"
"Cantik itu ketika kehadiranmu mengandung kekuatan yang mendorong orang lain ingin menjadi indah dan cantik sepertimu pula"


_Siapa tahu ini status terakhir di dunia dari diriku 7

"Melengkapi kamu pagi ini. Aku di sini, di bangku kita dulu. Tepat 5 tahun sejak kepergianmu pergi ke sisi-Nya."


_Siapa tahu ini status terakhir di dunia dari diriku 8

Aku tidak ingin yang sudah pergi kembali. Ini tentang waktu. Ini tentang yang terbaik. Ini tentang berjalan maju.
Barangkali diriku sedih, barangkali aku kehilangan, barangkali aku terluka, tetapi aku tak ingin kembali.
Jika aku dipertemukan kembali dengan seseorang atau sesuatu yang pernah pergi, berarti memang sudah waktunya bertemu kembali.


_Siapa tahu ini status terakhir di dunia dari diriku 9

"Langit terik mendadak mendung, sebentar lagi jatuh gerimis dan hujan, orang-orang di tepi jalan sudah bersiap, menadah kesedihan."
"Kau tak usah mempercayai kata-kataku, sebab tangis dan tawa tak sanggup mewakilinya."



_Siapa tahu ini status terakhir di dunia dari diriku 10

Angin berembus pelan di sela-sela daun gaharu, di bawahnya seorang tukang becak tertidur, sejenak istirah melawan takdir. Kita tidak bisa berharap tiap manusia dalam performa sempurna tiap saat. Ada kalanya kelelahan merambatinya sayang.
Mencintaimu adalah jalan setapak berujung rahasia, sementara kembali adalah kemungkinan yang tak ada. 
"Kenyataan akan datang, meski tak selalu kita harapkan."

No comments:

Post a Comment