Friday 30 November 2012

Mau Curhat Malah Bingung




Sebenarnya apa yang saya rasakan hari ini, adalah apa yang saya rasakan beberapa minggu lalu.

Setelah Isya' sejenak ku sandarkan punggungku menghadap leptop pentium dua yang berumur sewindu lebih beberapa bulan.
Tanpa banyak basa-basi, langsung saja pada intinya ya cuy !!!
Tadi waktu habis mandi ane dapet sms dari temen Matapena Banyumas. Intinya dia menanyakan peserta yang dapat Beasiswa Santri Indonesia Menulis collaboration with Komunitas Matapena yang dari Wonosobo siapa? Terus besok ada pelatihan di Jombang ane yang nganter bukan? kalo ane yang mau ngater, tuh temen ane mau titip anaknya bersama ane. Karena eh kareeeenaaa. temen ane ini besok tak bisa nganter anaknya... Gitu cuy.. !!!!
Disini ane cuma mau ngucapi selamat buat anak-anak ane, ada Mba' Amrina Rusda Gita dan Maz Fatlud Rozi yang namanya masuk daftar beasiswa Santri Indonesia Menulis in collaboration with Komunitas Matapena....
cemungudth cemungudth...... ^_^
SUARA AL-ASY'ARIYYAH MANAAAAAAAAAAAA??????
DUKUNG TEMAN KALIAN YA CUY....!!!!!

No comments:

Post a Comment