Tuesday 26 February 2013

Tanda-tanda Wanita Mata Duitan

Ilustrasi Wanita Mata Duitan


Mau tau Wanita yang mata duitan atau Matrealistis ? Kali ini layakbaca akan share tanda-tanda wanita yang mata duitan , tanda-tanda ini dilangsir dari merdeka dan indiatimes simak dibawah :

 1.Restoran kelas atas
Wanita mata duitan akan selalu berusaha mengajak kekasihnya makan di restoran kelas atas. Tidak peduli apakah makanan di restoran tersebut enak atau tidak, wanita mata duitan pasti tetap memaksa agar mereka bisa berada di sana.

2.Barang bermerek
Tanda kedua dari wanita mata duitan adalah menolak untuk berteman dengan orang-orang yang memakai barang tidak bermerek. Selain itu, mereka sendiri pun hanya mau memakai produk bermerek terkenal dan meminta kekasihnya untuk memenuhi kebutuhannya itu.

3.Barang mahal
Jika wanita mata duitan tengah berbelanja, mereka pasti membeli barang dengan harga yang paling mahal. Tentu saja, barang mahal itu harus dibayar dengan uang kekasihnya.

4.Koper besar
Padahal cuma pergi liburan semalam, tetapi wanita membawa sebuah koper besar. Artinya? Wanita itu pasti tidak tahan jika memakai baju yang sama dalam waktu terlalu lama. Mereka pasti juga akan meminta kekasih untuk membiayai segala kebutuhannya di sepanjang perjalanan.

5.Menolak berkemah
Wanita mata duitan tidak mau diajak hidup susah. Misalnya pergi mendaki gunung dan berkemah dengan kekasihnya. Ajakan untuk berkemah pasti akan selalu ditolak oleh mereka.

6.Lama berdandan
Untuk acara tertentu, wanita memang biasanya memakan waktu lama ketika berdandan. Tetapi kalau cuma untuk pergi ke supermarket dan berdandan selama hampir satu jam, apa artinya? Mereka tidak mau terlihat buruk dan ingin tampil sebaik mungkin.

Sumber: http://hsaidbenmar.blogspot.com/2013/01/tanda-wanita-mata-duitan.html

No comments:

Post a Comment