Friday 1 February 2013

Catatan Status Facebook 1 Februari 2013

1 Februari 2013. Pukul 08:11
"ALIF"

_Alhamdulillah It's Friday!

1 Februari 2013. Pukul 08:23
Ternyata presiden PKS punya tiga istri. WOOOW, dia jago memikat perempuan dan jago ngatur waktu ya. Hebat.
Presiden RI saja kalah. Apa lagi presiden JANCUKERS. 

_HEU HEU HEU HEU HEU....

1 Februari 2013. Pukul 09:05
Perubahan itu harus selalu menggendong sabar atau membopong atau menyeretnya.


1 Februari 2013. Pukul 09:48
Apa bahasa Indonesianya ?

1. "METU NANG JOBO" 
2. "KUNDURAN TREK"

1 Februari 2013. Pukul 11:16
ATENTION!

To: Lek Mohammad Muwavi dan Lek Ahmad Qoif Ijnurin

Diperkirakan tamu ganteng alias sedulur Paling ganteng dari Wonosobo akan Terbang ke Rembang pada hari Sabtu, 2 Februari 2013 di bulan penuh cinta dan kasih sayang ini. 

_Tunggu aku di batas kota tercinta. :D :P

1 Februari 2013. Pukul 12:50
Sekali lagi yang perlu ditanamkan pada hati dan diri sendiri.

PERUBAHAN ITU :

DIMULAI DARI HAL KECIL
DIMULAI DARI SENDIRI
DIMULAI SAAT INI JUGA

_JANGAN PERNAH PESIMIS !

1 Februari 2013. Pukul 13:19
"Aaaarght Tolooong... Aku butuh kamera DSLR. Apapun itu yang penting Bagus dan bisa digunakan. Tolooong"

_Yang lain teriak panas bumi mencapai puncaknya.

1 Februari 2013. Pukul 15:54
Ini aksi Provokasi atau Kontroversi ya?
Kalo di daerah Kudus, Jateng, mungkin akan berbunyi Kerbau. hahahahahaha

http://politik.news.viva.co.id/news/read/386969-papan-nama-pks-di-semarang-dicoreti-tulisan--sapi-

1 Februari 2013. Pukul 17:16
SALAM SANTRI INDONESIA "BLOGGER"

_Keren juga Oooooey ! :D


1 Februari 2013. Pukul 17:31
Maaf Tuhan, 
aku beribadah karena uang untuk kehidupan
aku bekerja karena uang untuk bisa makan
aku belajar karena uang untuk masa depan
aku bicara karena uang untuk diperhatikan

_Kiranya Kau berkenan agar aku benar-benar bisa cinta pada-Mu. Hapuskanlah uang di dunia ini. Amiiiin...

1 Februari 2013. Pukul 18:48
Setelah aku melihat Photo Profil facebookku dan aku mengamati teman-teman facebook ku yang sebagian besar adalah perempuan. Aku jadi berkesimpulan:

1. 85% wanita di facebook ku lebih pandai berdandan dan bersolek bahkan ada yang super duper Woooooow.
2. 10% wanita di facebook ku mereka adalah sesosok wanita sholihah yang terlihat dari setiap statusnya yang tak pernah mengumbar uneg-uneg di facebook apalagi ngebahas tentang "Cape'" "Males" "Bete" "Alone" DLL
3. 3% di facebook ku adalah lelaki galau dengan situasi dan kondisi yang sedang dihadapinya
4. 2% lelaki di facebook ku adalah mereka orang yang berpendidikan dari segi setatus dan cara berfotonya.
5. Aku masih merasa foto profil facebook ku adalah foto terganteng dan terfokus tanpa menggunakan kamera DSLR.


1 Februari 2013. Pukul 20:18
AKU BENCI BERMIMPI ! KENAPA? LOE BERMASALAH SAMA STATUS ANE?

_Yang membuat aku benci untuk bermimpi adalah ketika aku terbangun dari tidur.


1 Februari 2013. Pukul 21:26
Prepare-prepare.
Petualangan baru menanti esok, Wonosobo-Semarang-Rembang-Blora(kalo sempet)-langsung Pemalang-Wonosobo lagi.

_Sepertinya karya-karya itu akan lahir di setiap hari dan dalam suasana tempat yang berbeda.


1 Februari 2013. Pukul 21:41
Kalo ada yang bertanya saya sedang mempersiapkan apa? Ini dia jawabannya.

1. Sedang memilih baju salin
2. Menyiapkan alat-alat mandi
3. Menyiapkan senar pancing dan pancingnya+pelet iwak
4. Buka-buka kontak HP (mencatat nomor siapa saja yang nanti akan diampiri aku dan Vario hitamku.hahahahaha nunut madang, irit biaya. hahahaha :P )
5. Tak lupa pena dan kertas di manapun berada
6. Menyelesaikan naskah "Wanita Hayya 'Ala al-Falah" sebagai naskah terakhir di Wonosobo tentunya di bulan penuh cinta dan kasih sayang ini.

_belum punya kamera buat di bawa :(

No comments:

Post a Comment