Tuesday 4 December 2012

Hidup Ku Tentang Mati



Sudah lama aku tak mengerti tentang ini, ada banyak hal yang aq tak mengerti didunia ini, bahkan diriku sendiri. Sampai saat ini aku belum mendpatkan seseorang yang dapat membuatku paham.

Dengan kerendahan hati, aq minta Tolong jelasin padaku!

TENTANG HIDUP
1. Kenapa kita hidup?
2. Siapa yang ingin kita hidup/ terlahir ke dunia?
3. Kenapa 'DIA' (jawaban no.2) ingin kita hidup?
4. Apa yang harus dilakukan dengan Hidup?

TENTANG AKU
Siapa Aku?
jika Jasad ini jasad"ku" bukan aku, lalu siapa aku?
Apakah tangan ini? oh bukan, ini tangan ku bukan aku.
Apakah roh ini, roh ini juga roh ku bukan aku.
terus Aku itu yang mana?
Aku itu dimana?

TENTANG MATI
1. Apa arti mati?
2. Bisakah Jasad Hidup namun jiwanya mati?
3. Saat orang-orang katakan mati, Siapa yang mati? jasadku, Jiwaku, Rohku, atau aku sendiri?
4. Samakah mati dengan meninggal dunia?
 

http://www.facebook.com/miftahular.fin/posts/490009151030694?comment_id=5473021&notif_t=comment_mention

No comments:

Post a Comment