Tuesday 29 January 2013

Dari Blogger Menjadi Saudara


Hai teman-teman blogger di manapun kalian berada. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia ya. ^_^
Mau berbagi cerita nich tentang petualangan menjadi blogger hari ini. Hehehe



Hari ini aku bermain ke Papua lhoo teman-teman (walau lewat Internet sich hehehe). Papua itu pulau yang ada di daerah bagian Timur negara Indonesia (Jauuuh beud kan?). Aku bertemu dengan teman-teman baru di sini. 

Mereka adalah orang-orang  yang mempunyai kegiatan positif yang dimuat di internet, meliputi segala bidang yaitu
, IT (Informasi & Teknologi), Seni & Budaya, Lingkungan, Olahraga / Kesehatan yang menyangkut informasi dan aktifitas di Tanah Papua, yang di dalam penulisan artikelnya menuntut originalitas (sesuai dengan fakta yang ada).

Fungsi dari Komunitas ini ialah :
  1.  Komunitas ini berfungsi mewadahi Generasi Muda di Tanah Papua  yang memiliki minat dan bakat terhadap  dunia internet.
  2. Sebagai wadah pendidikan, pembinaan dan pengembangan Generasi Muda di luar lingkungan sekolah dan keluarga.
  3. Sebagai media interaksi dan komunikasi antar sesama Generasi Muda Komunitas Blogger khususnya maupun masyarakat Indonesia umumnya.
(Kereeeen Beud Kaaan ?)


Komunitas mereka juga punya VISI dan MISI lhooo. Mau tahu? Ini dia Visi dan Misi teman-teman timur ane.

VISI :
Meningkatkan/mencerdaskan genarasi muda, kaum pelajar dan Masyarakat ditanah PAPUA. lebih kususnya dalam dunia Blogging (Internet), Sebagai salah satu pendidikan yang memajukan bangsa Indonesia lebih kususnya lagi di tanah PAPUA.
MISI:
  1. Mengenalkan Dunia Internet & Cara Berinternet Sehat Kepada  Masyarakat di Tanah PAPUA
  2. Mengangkat/mengenalkan Seni & Budaya di Tanah Papua, kepada     Masyarakat di Seluruh Indonesia dan Dunia (Internasional)
  3. Mengenalkan/mengajak  Masyrakat di Tanah Papua  Untuk Peduli Akan “ Dunia Kesehatan & Pelestarian Linkunggan Hidup. di Tanah Papua

Jadi tembah keren kaaaaan? hehehe.
Oh iya, Komunitas Blogger Papua itu juga dikenal dengan nama Blogger Cenderawasih, lhooo. Kalo teman-teman masih penasaran, boleh kok berkunjung di situs komunitas mereka di link bawah ini ^_^ :

No comments:

Post a Comment