Wednesday 16 January 2013

Makian yang Berjalan

1#
Ada makian yang tak harus diucapkan
Ada makian yang tak terdengar merdu
Ada makian yang berdengung di telinga
Tapi aku tak ingin memaki dirimu sayangku
Di sini di puncak seribu bukit Prau
Aku melihat kejora bersinar terang di pukul lima
Jika ditanya di sebelah mana ia berada?
Aku tak bisa menunjukkan arahnya sayangku
di sini aku buta arah.
Rembulan saja ada di belakangku.

2#
Ada jalan yang mendaki berliku
Ada jalan yang terjal mengancam
Aku memilih jalan datar berbunga untukmu sayangku
Udara di sini begitu menggigit tulang
Puncak seribu bukit begitu kejam untuk hatimu
Di depanku berderet pegunungan yang pernah ku daki
Aku ingin bersanding denganmu.

                                                                                   Puncak seribu bukit
                                                                                   01012013

No comments:

Post a Comment