Tuesday 29 January 2013

Nomor HP (HB) Allah




Halo teman-teman blogger di manapun kalian berada. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu kebanjiran rezeqi yang halal ya. ^_^

Di sini saya mau berbagi tips bagaimana cara menghubungi Allah dengan nomor HB (sebenarnya sich HP, tapi lebih enakan HB, hehehe). Dan perlu diketahui, ini nomor bukan sembarang nomor. Ini adalah nomor yang yang mungkin teman-teman sering lupakan keberadaannya.(berdasarkan pengalaman pribadi sendiri)

Nggak usah pake lama. Jadi, kita dalam segi beribadah kita dapat berhubungan dengan Allah menggunakan HB (Hubungan Batin), yaitu dengan menggunakan kontak ini :
081179966665


0          : Dalam mengerjakan segala sesuatu, kita harus mengosongkan atau membersihkan hati dari hal-hal yang kotor duniawi. Teman-teman bias menerima kan? ^_^

8          : Baik dari pelosok manapun dari delapan arah mata angin, kita harus tetap menuju yang satu. Yaitu….

1          : Dia-lah Allah yang Satu, Tuhan semesta alam. Dan..

17        : Jangan sampai kita melupakan perintah-Nya, yaitu melaksanakan 17 roka’at di siang dan malam hari yang wajib. Bisa dikatakan sholat 5 waktu.

99        : Agar lebih mengenal sifat-sifatnya dan mengerti lebih dalam tentang-Nya, Asma’ul Husna amalkanlah. Baca, pahami, hayati setiap nama-Nya, niscaya teman-teman akan terasa lebih dekat dengan-Nya.

6666    : Jumlah ayat dalam Al-Qur’an bukan sekedar bacaan biasa. Al-Qur’an adalah pedoman hidup umat manusia. Terus baca, hayati, resapi, amalkan ilmu yang ada di dalamnya.
Adakah bacaan yang dibaca setiap satu hurufnya mendapatkan 10 kebaikan selain Al-Qur’an?
Adakah bacaan yang selalu dibaca dengan bersuci terlebih dahulu dan membacanya adalah ibadah selain Al-Qur’an?
(Jawaban ada di hati teman-teman semuanya ^_^)

5          : Sempurna hubungan kita dengan Allah adalah dengan menjalankan 5 rukun Islam dengan ikhlas dan mengharap Ridho-Nya semata.

Nah, itu tadi adalah nomor HB yang bias teman-teman gunakan untuk menghubungi Allah agar terasa begitu lebih dekat dan mendapat Ridho serta Berkah-Nya. Dengan cara tadi, semoga kita dapat menjadi Makhluk ciptaan-Nya yang selamat DUNIA dan AKHERAT. ^_^



NB: Maaf kalo judulnya berlebihan, pada Allah saya mohon Ampun.

No comments:

Post a Comment