Tuesday 22 January 2013

Tiga Cerita Lucu



Entah dari mana aku akan memulainya, yang jelas hari ini setidaknya ada tiga cerita lucu yang terjadi tadi sore di kamarku. Bisa dibilang ini adalah kisah pribadiku yang aku anggap konyol, hehehehe

1#
Ada yang bertanya lewat PM facebook.
"Mas. Photo Profilmu kok kembang tho? Lanang, gedhe, duwur, kereng, kok photonya kembang? WAGU!", katanya kepadaku.

Sambil mengkrenyitkan mata aku balas PM itu.
"Ah kamu itu kaya ndak tau saya saja. Saya kan sedang menikmati ciptaan Tuhan. Apa salah saya mencintai ciptaan tuhan yang berupa bunga? Lagian mau pajang Photo Profil bunga desa takut nanti jadi masalah."


2#
Maghrib ini.

Seorang teman menjerit-jerit memanggil namaku. Terdengar suaranya tergopoh-gopoh berlari.
"MAAAAAR.. MAS DAMAAAAAR", jeritnya memanggil namaku.

"Ono opo le? ada apa tho? maghrib-maghrib kok teriak-teriak.", jawabku.

Dengan nafas pendek dia berkata. "GAWAT MAS! Santri saya yang kelas dua SMP itu belum pulang juga ke kamar, padahal sudah seminggu. Aku tanya sama orang tuanya di rumah, kata mereka dia nggak ada di rumah. Aku tanya sama saudara yang lainnya pun juga nggak di sana mas. Piye yo mas? harus kemana lagi aku nyari santriku mas?"

Dengan nada bijak aku mengelus pundaknya sambil berkata. "Yo wes. Sekarang kamu tenang dulu. Sekarang kamu Maghriban dulu, sudah sholat Maghrib nanti ke sini lagi. Kita pergi ke warnet."

"Mengapa kita ke warnet mas?", tanyanya padaku heran.

"Kamu sudah cari ke Mbah Google belum?", tanyaku
"Belum?", jawabnya.

"Ya udah, nanti kita cari di mbah Google."


3#
"Ti tit... Ti tit...", Hp ku berbunyi.
Dengan rasa malas aku berjalan menuju meja di mana HP ku berada. Sebuah SMS dari seorang wanita.
"Gimana mas? Mau jadi pacarku ndak? Aku itu tresno banget mas sama sampean. Mau yaaaaa...? ^_^"

"Hmmmm, cah elek satu ini nggak kapok-kapok jatuh cinta padaku.", batinku.
Dengan agak sedikit malas juga aku membalas SMS itu.
"Bukannya Mas yang terlanjur ganteng ini nggak mau jadi pacar dede'. Mas hanya nggak mau kehilangan status JOMBLO yang sudah melekat beberapa tahun ini.", ku kirim sambil cengengesan.

(Beberapa saat kemudian)
"Ti tit... Ti tit....", Hp ku berbunyi lagi. SMS dari dia.
"WHAT?? MAS TERLANJUR GANTENG? CAPEK DUWEEEEEEEEH"


         Hehehe itulah cerita hari ini. entah bagaimana aku ingin membahasakannya lagi yang jelas itu adalah bahasa terbaikku sampai postingan ini kalian baca. ^_^

MD
21012013

2 comments:

  1. huahahahahahahahahahahaha..yang narsis2 dilarikan ke blog...

    apakah ini juga termasuk cara menaikkan popularitas dalam ajang pria jomblo ganteng 2013..wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. whahahaha asem ig. mungkin juga iya.

    ReplyDelete